Lirik dari Lagu Dimana Dirimu - Superglad

Lirik Lagu "Dimana Dirimu" dari Superglad. Lagu ini ada di dalam album Terangkan Dunia yang didistribusikan oleh label Demajors. Berikut cuplikan teks lagunya "berlari di keramaian, mencari cinta yang hilang, bisakah,…". Single lainnya dari Superglad diantaranya Hi!, Apa Kabar, Raya, Dua, dan Cukup.

Lirik Lagu Dimana Dirimu - Superglad

Lirik Lagu Dimana Dirimu

 Lagu ini ada di dalam album Terangkan Dunia yang didistribusikan oleh label Demajors Lirik dari Lagu Dimana Dirimu - Superglad

Artist : Superglad
Judul Lagu : Dimana Dirimu
Album : Terangkan Dunia
Label : Demajors

"Dimana Dirimu" merupakan single lagu terbaru dari Superglad yaitu grup musik yang didirikan pada tahun 2003, Mengusung aliran musik rock. Superglad sendiri beranggotakan Lukman atau biasa dipanggil Buluk (Vocalis), Giox (Bass), Akbar (drum), Berry (gitar) yang kesemuanya memiliki basic musik yang berbeda, namun itu membuat warna tersendiri bagi Superglad. Berikut Lirik Lagu Dimana Dirimu dari Superglad. Semoga lagu tersebut bisa menghibur anda.

Baca juga lirik lagu Superglad lainnya: Lirik Lagu Apa Kabar

"Dimana Dirimu"

berlari di keramaian
mencari cinta yang hilang
bisakah aku temukan
dalam ramai kehidupan

aku di sini mencari jejakmu
aku di sini mencari bayangmu
dimana (dimana)

dimana dirimu, dimana dirimu

bertanya pada ilalang
menunggu angin yang datang

aku sendiri mencari jejakmu
aku sendiri mencari bayangmu
dimana (dimana)

dimana dirimu, dimana dirimu
dimana dirimu, dimana dirimu

Disclaimer:  Blog ini tidak menyediakan link Download Lagu Dimana Dirimu - Superglad. All song lyrics on this website is copyright / property of the authors, artists, bands and music labels are concerned. all materials contained in this site including the lyrics of the song are for promotional and evaluation purposes only.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter